WARGA KERTOSARI ANTUSIAS IKUTI DONOR DARAH PMI LUMAJANG

Kertosari - Warga Kertosari antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan ini di laksanakan dan difasilitasi oleh PMI Kabupaten Lumajang. Jumat (13/03/20)
Foto : Dok. Kim Desa Kertosari

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Kertosari tersebut di hadiri oleh perangkat desa, ibu PKK, Kader PKK, bapak dan Ibu Guru TK, SD dan SMP, Polsek Pasrujambe dan warga masyarakat Kertosari dan sekitarnya.
Foto : Dok. Kim Desa Kertosari

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut dimulai pukul 08.00 Wib dan di ikuti oleh 28 pendonor. Alhamdulillah dari 28 pendaftar donor semua dinyatakan layak untuk diambil darahnya. Sebagian besar yang daftar adalah pendonor yang sudah donor dan terdaftar dalam kegiatan donor darah sebelum-sebelumnya yang di beritahukan melalui surat dan SMS dari PMI Lumajang.
 
Foto : Dok. Kim Desa Kertosari

Para pendonor termasuk anggota polsek Pasrujambe bapak Jaka Indraharja yang beliau juga adalah Bhabinkamtibmas desa Kertosari sangat antusias menyumbangkan darahnya, di samping dapat membantu sesama juga badan akan terasa lebih sehat. Hal ini juga bernilai ibadah yang mana mendapatkan pahala dari Allah SWT.”,  jelas anggota Polsek Pasrujambe.

(KIM-Desakertosari)